Menu Close

Ingin Meniti Karier Bisnis Sejak Kuliah? Terapkan Dulu Three Kebiasaan Ini!

Kemampuan ini akan sangat membantu Sobat SQII menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang benar-benar baru. Sobat SQII sudah harus melatih gentle abilities sejak masih berada di tanah air. Sehingga ketika berangkat ke luar negeri, kemampuan yang sudah meningkat ini akan ikut serta. Mencari lowongan kerja di luar negeri itu bisa dibilang tidak semudah seperti saat mencari peluang kerja didalam negeri.

Saat itu, Irwan terancam di-drop out bila tidak segera menyelesaikan skripsinya. Akhirnya saya lulus ujian skripsi tepat 7,5 tahun lebih sehari,” kenangnya. Jadi kamu sambil bekerja untuk mendapat pengalaman dan penghasilan, pun mendapat ilmu lebih dari kuliah.

Salah satu hal yang mungkin sulit untuk dimiliki apabila kamu memilih kerja tidak sesuai jurusan kuliah adalah jaringan alias networking. Tidak ada faedahnya daftar dan diterima kuliah hanya untuk membangun kesan. Motivasi kuliah seperti ini justru berpotensi menutup kejernihan berpikir untuk membangun karir sukses. Membangun karir tidak ada hubungannya dengan kesan dan ucapan selamat yang kamu terima.

Meniti karir dari kuliah

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan. Memang pertanyaan ini memiliki sosok yang kontroversial karena setiap orang mempunyai pendapatnya masing-masing. Tetapi, jika karyawan merasa bahagia dengan pekerjaan mereka, maka mereka akan semangat bekerja setiap hari.

Paspor menjadi identitas Sobat SQII selama tinggal di luar negeri. Dengan demikian, Sobat SQII bisa lebih cepat memahami banyak hal, tidak cuma masalah pekerjaan, saat menguasai bahasa setempat. Webinar tersebut diikuti oleh civitas akademika, para orang tua, dan siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara. Kemudian diikuti dengan pengalaman mengajar minimal selama 1 tahun. Namun, saat ini untuk menjadi Asisten Ahli cukup menunjukan ijazah S2.